top of page

Han Jinwoo, Kembali Memenangkan Battle di The Voice Korea.

Seoul - The Voice Korea episode semalam tadi mengadakan Knockout Round Battle dimana tiap masing-masing peserta akan bertanding dengan salah satu peserta lainnya tanpa mereka mengetahui siapakah yang akan menjadi lawannya sampai sebelum detik-detik acara akan dimulai.


Hal ini sangat mendebarkan mengingat mereka harus bertanding dengan teman satu team-nya.


Han Jinwoo, salah satu AN Trainee masih bertahan di tim yang dipimpin oleh Jourdan semalam membawakan lagu dari Owl City & Carly Rae Jepsen yang berjudul "Good Time". Penampilan yang berbeda dari biasa yang ia tampilkan memberikan hasil yang menakjubkan, dimana Jinu (nama panggungnya-red) dinyatakan menang atas rivalnya malam itu adalah Zuriel Yoshikawa.

Dengan kemenangannya semalam dalam knockout round urutan kelima, maka Jinu masih menjadi bagian dari #TeamJourdan dan harus melakukan persiapan untuk episode selanjutnya.

Kami sempat melakukan wawancara singkat kepada Jinu mengenai perasaannya tentang pengalamannya selama menjadi peserta The Voice.


Q: "Jinu, tolong ceritakan sedikit kepada kami bagaimana persiapan penampilan Anda di The Voice Korea semalam?"


A: "Ehm... Persiapan saya yang pasti adalah latihan teknik bernyanyi. Baik latihan sendiri maupun dengan bimbingan coach Jourdan. Disamping itu juga saya harus melatih dan mempersiapkan mental saya karena siapa yang akan menjadi lawan saya baru diberitahu beberapa jam sebelum tampil, perasaan saya campur aduk.


Saya percaya diri pada awalnya. Namun setelah tahu bahwa lawan saya Zuriel, saya sempat goyah karna dia salah satu peserta yang kuat. Tapi melihat dukungan dari teman-teman sesama trainee dan para staff AN, saya bangkit dari kekhawatiran saya akan kekalahan. Saya terus berlatih agar bisa tampil bagus. Setidaknya jika saya kalah, penampilan saya tidak mengecewakan orang-orang yang sudah mendukung saya.


Q: "Dan hasil menunjukan bahwa Anda menang dari Zuriel-ssi. Chukkae! Bagaimana perasaannya?"


A: "Menang dari Zuriel? yang pasti saya merasa senang. Saya merasa perjuangan dan kerja keras saya terbayarkan. Namun saya masih belum merasa puas, karna masih banyak kekurangan dalam diri saya yang harus diperbaiki."

Demikian wawancara singkat kami dengan Jinu.

Tetap semangat Jinu, kami para staff dan trainee akan terus mendukungmu. Kami tunggu pertujukan luar biasamu minggu depan. Teruslah berkarya!

Recent Posts
Archive
bottom of page