top of page

Staff A.N CnC Bocorkan Schedule Semester ke-2 Tahun 2018 A.N Entertainment


Beberapa waktu yang lalu muncul rumor di kalangan remaja Korea selatan tentang anak perusahaan A.N Entertainment yang akan melakukan audisi secara besar-besaran. Hal tersebut membuat kalangan fans heboh karena dalam waktu hampir satu tahun AN CnC tidak memunculkan banyak acara Internasional maupun Nasional.

Karena rasa penasaran dan banyaknya berita simpang siur ANaver melakukan wawancara eksklusif dengan staff ahli AN CnC dan bertanya mengenai nasib AN CnC kedepannya.

"Ah, untuk hal itu benar. CnC sendiri akan mulai menjalankan beberapa project di tiap bidangnya yang sampai sekarang masih menjadi rahasia publik" jelas Haesu salah seorang kepala divisi AN CnC.

Yang membuat heran bagaimana AN CnC membuat sebuah project besar sedangkan artis yang dinaungi AN CnC sendiri bisa di hitung dengan jari.

"Kami pun ada rencana untuk membuka audisi untuk mengisi tiap divisi di CnC agar dapat menjalankan project yang kami telah rencanakan dengan sempurna"

Tidak hanya hal tersebut Ms. Haesu juga menjelaskan beberapa project yang akan di kerjakan pada semester kedua Tahun 2018.

"Sepertinya perfilman sekarang cenderung memiliki alur dan genre yang hampir mirip satu sama lain. Untuk project CnC sendiri, kami akan membuat beberapa project yang jarang terlihat dengan inovasi baru," Jelasnya pada staff ANaver, Jumat (24/08)

ⓒANaver News

Recent Posts
Archive
bottom of page