top of page

N.T.X Bersenang-Senang Menyanyikan Lagu 'Eta Terangkanlah' di After School Club


Setelah menggelar konser debutnya pada tanggal 30 Juli 2017, boy group baru keluaran A.N Entertainment yang bernama N.T.X akhirnya tampil perdana di After School Club. Dipandu oleh tiga orang MC yaitu Luna, Jaehyun, dan Stev, keenam anggota N.T.X menghabiskan waktunya dengan bersenang-senang di acara yang ditayangkan oleh MBS TV.

Mengisi acara tersebut, sebuah tantangan diberikan oleh salah satu anggota SCRIME yaitu Dennis kepada para anggota N.T.X untuk menyanyikan lagu berjudul ‘Eta Terangkanlah’ yang kini sedang populer di Indonesia. ‘Paduan suara’ yang dipimpin oleh Yuto itu menyanyikan tiga versi lagu tersebut; versi original, versi musik trap, dan versi EDM. Pada versi original, Arka dan Won lah yang menjadi penyanyi utama untuk lagu yang kini digandrungi di negara asalnya. “We’re gonna do Eta Terangkanlah original version that sing by Arka hyung and Won hyung as a companiment,” tukas Yuto.

Seusainya, Yuto yang masih memimpin keenam pemuda N.T.X menugaskan Akeno untuk melakukan beatbox, Dean menjadi snare drum, dan sisanya menyuarakan angin. Dengan semangat tinggi dan deep voice mereka yang terdengar seksi, Joe dan Won menginterpretasikan suara angin, “Hoy hoy hoy hoy.”

Menutup tantangan, Yuto kembali memimpin ‘paduan suara’ dengan menugaskan Joe dan Arka untuk menyanyikan lagu Eta Terangkanlah dengan versi EDM. “Come on Arka hyung, let’s sing!” ucap Yuto penuh semangat yang menggebu. Sementara Arka menyanyikan kata per kata, Yuto dan Joe menimpali dengan seadanya. Mengakhiri penampilan singkat N.T.X, keenam pemuda tersebut kembali ke posisi semula dengan gelak tawa yang masih sesekali terdengar.

Bagaimana selengkapnya keseruan anggota N.T.X saat meramaikan After School Club? Check out the video below!

Recent Posts
Archive
bottom of page