top of page

[BREAKING NEWS] SCRIME DISBAND


Malam ini pukul 20.00 terjadi keramaian di depan Hall gedung A.N Entertainment. Pihak A.N Entertainment mengadakan press confrence terkait pembubaran boy grup pertama mereka.

Hal ini tentu mengejutkan publik karena pada tanggal 4 november kemarin SCRIME baru saja mengadakan Comeback dengan tajuk (W)hale : The Heal. Melalui siaran VLive pada tanggal 4 November kemarin banyak member yang membicarakan hal tentang cinta dan kasih sayang.

Seakan memberikan kode, SCRIME juga membicarakan bahwa mereka sangat menyayangi Rosemary dan Rosevelt di siaran VLive. Mereka juga memberika banyak nasihat kepada fans meteka untuk menjaga diri mereka baik baik.

"Ini sudah menjadi keputusan para member SCRIME untuk memutus ikatan kontrak dengan A.N Entertainment. Ketiga member tersebut yakni J.Cool , Day, dan Tahoo memutuskan untuk berhenti dari dunia Entertainment. Dengan Jay dan Dennis tetap di A.N Entertainment dan melanjutkan ikatan kontrak tanpa membawa nama SCRIME" Tutur Lee Daehan CEO A.N Entertainment.

SCRIME berharap mereka tetap bisa menjalin suatu hubungan baik dengan A.N Entertainment maupun Rosemary dan Rosevelt.

Recent Posts
Archive
bottom of page