top of page

[STARCAST] Mengenal PINK CLOUD lebih dekat!


Setelah baru-baru ini sukses merilis mini album debut dan juga menggelar sebuah showcase di Gocheok Sky Dome. Kini girl grup pertama besutan AN ENTERTAINMENT bernama Pink Cloud, telah resmi melakukan debut mereka dengan lagu berjudul On The Road.


Girl grup yang berisi oleh lima gadis-gadis cantik ini, banyak menarik perhatian netizen dari dalam mau pun luar korea. Penampilan mereka yang menggemaskan dan juga manis membuat para fans mabuk kepayang karenanya.


AN Naver secara eksklusif telah berhasil memwawancarai mereka disela-sela showcase mereka pada delapan belas desember kemarin.

Yuk, kita kenal lebih dekat dengan seluruh membernya!


STESHA - SI LEADER YANG ANGGUN DAN BIJAKSANA.

Menjadi seorang leader dari sebuah girl grup memang tidak mudah. Stesha Lim mengatakan pada AN Naver Star Cast tentang kesulitannya selama menjadi seorang leader.


"Yang berat menjadi seorang leader itu, harus menjadi seseorang yang netral tidak memihak salah satu member bila ada masalah internal. Mendekatkan member lainnya yang awalnya tidak saling dekat. Gimana ya, kadang itu saya suka takut kalau tanpa sengaja ternyata saya mihak ke salah satu member."


Kemudian leader Pink Cloud tersebut kembali melanjutkan ucapannya, "Dan satu lagi menjadi seorang leader, terlebih menjadi yang paling tua dari yang lain, saya juga harus membimbing mereka untuk menjadi lebih baik."


Gadis cantik berusia 22 tahun ini juga menyatakan bahwa role modelnya selama ini adalah anggota Girls Generation yaitu Seohyun.


"Seohyun sunbaenim, saya menjadikan beliau sebagai panutan. Cantik, pintar, dan berbakat. Saya ingin menjadi seperti dia."


Pink Cloud ternyata 100% tak salah pilih, Stesha Lim adalah si leader yang anggun dan sangat bijaksana!


SEOLA - VISUAL YANG MEMILIKI SENYUM SECERAH MATAHARI!


Seola yang juga lahir ditahun 1994, memang dikenal dengan wajahnya yang cantik. Gadis bernama lengkap Jung Seola ini selalu memberikan senyum yang mampu membuat seluruh pria pingsan saat melihatnya.

Saat AN Naver Starcast mewawancarainya dan bertanya tentang perasaannya saat bisa debut dengan Pink Cloud, ini adalah jawabannya,

"Perasaan? Tentu saja senang! Debut merupakan impian saya sejak sekolah dulu, dan saya berhasil mewujudkan hal tersebut. Namun ada hal lain yang lebih menyenangkan lagi untuk saya. Debut bersama Pink Cloud membuat saya mendapatkan sebuah keluarga baru!"

Seola yang hangat! Huhu jjang!

Kami juga menayakan tentang pria idealnya. Seola mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki tipe ideal yang spesifik, namun visual Pink Cloud ini menyukai menyukai sosok pria yang ramah, juga easy going.

Huhu, hatiku berdebar kencang saat mewawancarainya.... ㅠ.ㅠ


GOLDIE - RAPPER SWAG-NYA PINK CLOUD!

Gadis yang memiliki pesona swag dan seksi ini ternyata baru berusia 20 tahun, loh!

Goldie lahir di negara Amerikaㅡtepatnya Los Angeles. Pantas saja kalau dia memiliki kemampuan bahasa inggris yang hebat!


Sosoknya yang ceria berhasil menghangatkan hariku yang dingin~


Goldie mengatakan bahwa dari keseluruhan tracklist album debut mereka, dirinya sangat meyukai lagu Mermaid Princess.


Saat ditanya menenai senior mereka yaitu SCRIME, Goldie mengatakan, "SCRIME sunbaenim sangat baiiik! Mereka bantu mempromosikanPink Cloud. Mereka nyemangatin kami! Ngasih info-info tentang gimana persiapan mereka waktu debut jadi kami bisa lebih mudah mengatur persiapan kami."


Untuk tipe ideal, Goldie menyatakan bahwa tipe pria idealnya adalah yang seperti Ayahnya.

"Aku suka pria yang dewasa! Karena aku kekanak-kanakan~ hehe"


Goldie pun mengatakan bahwa rapper panutannya adalah Jessica H. O.


AHREUM - SEPERTI NAMANYA, AHREUM YANG INDAH!

Gadis bernama lengkap Jung Ahreum ini memiliki wajah manis dan juga rambut panjang yang indah. Lahir ditahun 1999, membuatnya menjadi maknae kedua di Pink Cloud. Saat ditanya tentang perasaanya debut diusia yang masih sangat belia, Ahreum mejawabnya dengan riang.


"Perasaan saya? Ah sepertinya tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata. Bahkan saya masih tidak menyangka jika saya sudah debut sekarang, terkadang saking tidak percaya nya member Pink Cloud yang lainnya jadi gemas sendiri melihat saya dan terus meyakinkan bahwa saya sudah debut ㅋㅋㅋ konyol memang."


Ahreum melanjutkan, "Ya... Meskipun saya sudah debut dan merilis mini album bersama Pink Cloud, namun saya merasa seperti masih menjadi seorang Trainee hingga ada suatu kejadian dimana saya dan member lainnya sedang berkumpul sambil mendengarkan lagu kami, di situlah saya baru benar benar menyadari ini semua nyata. Rasanya benar benar seperti mimpi."


Wah, Ahreum ternyata sosok yang sangat polos ya!


Saat AN Naver Star Cast menayakan tentang SCRIME Ahreum menjawabnya dengan gembira.


"Saya benar benar menghormati mereka sebagai sunbae, mereka sunbae yang baik dan patut di contoh~ beberapa member mengajari kami menjelang debut dan mereka terus memberi dukungan untuk Pink Cloud bagaikan seorang fans ㅋㅋㅋ saya benar benar bersyukur mempunyai sunbae seperti mereka."


ENNY - MAKNAE PINK CLOUD YANG MENGGEMASKAN.


Ini dia sang maknae Pink Cloud! Kim Eunyoung atau yang lebih dikenal dengan nama Enny Kim.

Member Pink Cloud yang satu ini memang terkenal dengan pipi bulatnya dan juga aegyonya yang sangat menggemaskan.


Saat ditanya tentang konsep apa yang ingin mereka gunakan di comeback selanjutnya, Enny dan sang leaderㅡStesha menjawab bahwa mereka ingin sekali mencoba konsep girl crush seperti layaknya 4MINUTE.


Enny juga mengatakan bahwa dirinya sangat takut dengan sosok unnienya yaitu Seola.


"Seola unnie, gak tau kenapa tapi takut kalau deket dia."

Saat sesi terakhir wawancara mereka, Enny sempat memperlihatkan aegyonya yang begitu menggemaskan.


Saya hampir pingsan dibuatnya... Sangat cute ㅜ.ㅜ


Nah, itu dia wawancara singkat saya bersama Pink Cloud!

Mereka akan mulai untuk mempromosikan lagu mereka, jadi tolong terus dukung mereka dengan penuh cinta!

Dan terus nantikan wawancara-wawancara selanjutnya Pink Cloud di AN Naver Star Castㅡbersama saya Dean Park.

Recent Posts
Archive
bottom of page