top of page

AN luncurkan christmas album. Benarkah SCRIME dan Pink Cloud ikut andil?


D-1 sisa waktu perilisan christmas album produksi AN Entertainment. Sudah terhitung 7 hari sejak AN Entertainment mengeluarkan pengumuman perilisan christmas album yang akan dibawakan para artis naungan agensi. Kamis, ( 22/12/2016 ). Akun twitter resmi AN Entertainment menuliskan 'leтѕ нave a perғecт cнrιѕтмaѕ~' pada tanggal ( 15/12 ) sebagai kode peluncuran album. Rencana perilisan tanggal 23 Desember 2016 dengan judul The Miracle of Love.

Berdasarkan pengamatan di media sosial, beberapa member idol SCRIME dan Pink Cloud juga terlihat sibuk dengan memposting foto kegiatan proses recording.

Apakah untuk project christmas album AN? Apakah yang akan AN berikan pada christmas tahun ini?

Kami juga himpun beberapa komentar netizen baik melalui forum pann dan juga fancafe SCRIME dan PINK CLOUD.

1. [+500,-4] 'AN Christmas Album?! Apa SCRIME oppa-deul akan ikut menyanyikannya ya~?!ㅋㅋㅋ' 2. [+475,-3] 'Pink Cloud eonni-deul~ apa kau akan menyanyikan lagu untuk album?! Tidak sabar menungguㅠㅡㅠ' 3. [+123,-1] 'Benarkah trainee juga ikut mengisi suara untuk christmas album?! Temanku juga memposting saat dia sedang recording, dia juga salah satu trainee AN, dan menggunakan hastag yang sama seperti para artis AN! Tolong konfirmasinya..' 4. [+1102,-0] 'Semangat AN! Kami selalu mendukung kalian! Juga kejutan lainnya~~💕'

Recent Posts
Archive
bottom of page