top of page

Lagu 'You Are A Miracle' Berhasil All-Kill Dalam Waktu Singkat!


Bertepatan dengan hari natal, AN Entertainment merilis sebuah album digital spesial natal pada tanggal 23 Desember kemarin dengan judul album: 2016 AN Christmas Gift : The Miracle Of Love.

AN Entertainment sukses meraih angka penjualan digital album spesial natal kali ini sebanyak 274.106 download untuk title track 'You Are A Miracle'.

Selain grup idola seperti Scrime dan Pink Cloud yang ikut andil dalam pembuatan album natal, Para trainee dari generasi pertama hingga generasi paling bungsu mereka yaitu Arthree juga ikut meramaikan daftar tracklist album spesial natal milik AN Entertainment.

Di situs musik online seperti Melon, Bugs, dan Naver, title track lagu dan beberapa lagu lainnya memuncaki tangga lagu Korea setelah baru sehari dirilis. Tentu saja itu prestasi yang yang luar biasa untuk sebuah digital album spesial natal.

Title lagu dalam album spesial AN yang berjudul 'You Are A Miracle' memiliki intro lembut dengan iringan musik orkestra yang terdengar mengalun seirama dengan lirik dari lagunya tersendiri.

Lirik yang mengandung makna dalam seperti; 'I am the light of world, You are the light of world. We are the light of world, We’re shining bright together.' Mampu membuat siapapun yang mendengarnya akan ikut tersenyum.

Selain title lagu yang meraih all kill, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para trainee AN dari generasi satu hingga generasi tiga juga berhasil meraih tempat tinggi di situs musik Melon. Netizen dibuat terkagum-kagum dengan kualitas vocal serta rap para trainee yang berada di bawah naungan AN ENTERTAINMENT.

Para idol seperti Scrime dan Pink Cloud pun ikut berpastisipasi dalam pembuatan album spesial natal kali ini. Scrime yang menyanyikan lagu bertempo manis berjudul 'Winter Propose', serta juniornya Pink Cloud yang menyanyikan sebuah lagu berjudul '1,2,3' melodi riang yang berpadu dengan suara merdu seluruh membernya terdengar sangat eye-catching.

Menanggapi suksesnya album natal AN ENTERTAINMENT, Co-ceo Clara Bliss mengatakan bahwa suksesnya album ini adalah sebuah adiah natal yang sangat spesial bagi dirinya.

"Salah satu hadiah natal yang saya dapat di AN Ent. Menyenangkan sekali saat melihat keluarga besar AN berpartisipasi di dalamnya. Antusiasme dari mereka semua sangat tinggi."

Co-ceo AN Entertainment itu juga mengatakan harapannya pada natal di tahun 2016 ini.

"Harapan untuk natal tahun ini semua keluarga AN dan HS serta semua orang yang kita sayangi mendapat berkah berlimpah dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya. Jangan lupa beli album natal kami ya! Tuhan memberkati."

Sekertaris AN ENTERTAINMENT bernama Lee Mari juga memberikan pernyataannya tentang perilisan album natal pertama AN ENTERTAINMENT.

"Ah, Perilisan album natal kali ini cukup berkesan bagi saya. Karena project ini saya dapat melibatkan seluruh trainee dan idol yang AN Entertainment miliki." Lee Mari kembali melanjutkan,

"Tidak hanya itu. Album yang bertajuk '2016 AN Christmas Gift : The Miracle Of Love' ini merupakan digital album perdana AN Entertaiment."

Lee Mari mengatakan bahwa 'You Are A Miracle' adalah salah satu lagu favoritnya dalam digital album yang dirilis tanggal 23 Desember kemarin itu.

Beliau juga sedikit mengungkapkan harapannya tentang natal pada tahun ini.

"Harapan saya, Saya harap di tahun selanjutnya akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga AN Entertainment. Saya juga berharap akan banyak kenangan, senyum, dan kebahagian yang dapat kita semua ukir di sejarah kehidupan kita masing-masing."

Sedangkan respon positif yang sempat kami himpun dapat dilihat dibawah ini:

1. [+120, -7 ] AN Entertainment you are a miracle! ㅋㅋㅋ 2. [+188, -2 ] Scrime oppa!! 사랭해!! 3. [+237, -4 ] Onederful, Aduorable, Arthree, Cepatlah kalian debut ㅠ.ㅠ 4. [+457, -9 ] Duet J. Cool dan Serin berhasil membuatku menangis! ㅠ.ㅠ 5. [+876, -6 ] AN Entertainment 화이팅!

Recent Posts
Archive
bottom of page