top of page

Dua Trainee AN Ent Yang Berhasil Mengikuti Kontes Duet Song Festival!


Episode pertama Duet Song Festival baru saja dimulai minggu lalu, grup pertama sudah mulai menampilkan pertunjukannya masing-masing.

Dua Trainee yang berasal dari AN Entertainment yaitu Alistair dan Valentine juga mengikuti kontes menyanyi yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC tersebut.

Valentine - AN Trainee

Valentine menjelaskan bahwa pada awalnya dirinya merasa gugup dan mengalami demam panggung.

"Ini adalah acara pertama dan kali pertama saya berada di panggung sebesar itu. Karena baru pertama, tentu saja grogi. Gugup, lalu takut kalau tidak hapal liriknya. Takut kalau mati gaya, dan akan jadi terlihat demam

panggungnya. Tapi ini luar biasa! Saya bisa berdiri disana itu rasanya bangga, senang, dan juga was-was."

Selain Valentine, Alistair juga mengatakan bahwa dirinya cukup gugup karena ini adalah pertama kalinya Ia tampil di public show. Mereka berdua pun saling melemparkan pujian kepada satu sama lain.

"Menurut saya penampilan valentine sudah cukup baik, mungkin dia sama seperti saya yang kurang pengalaman untuk tampil di dalam public show," Tutur Alistair.

Valentine pun juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Alistair, "Alistair Sunbae orangnya ramah, baik, tidak sombong, kadang-kadang juga sering membantu saya, walau kadang sedikit emosian."

Alistair kemudian menuturkan bahwa saingan terberatnya adalah Kevin dari HS dan Taejun dari AO.

Sebagai penutup, Valentine mengatakan sedikit harapan ke depannya untuk kontes yang tengah diikutinya ini.

"Untuk kedepannya kalau dari sisi acara, semoga pesertanya bisa bertambah lagi, lalu mungkin bisa menambah beberapa juri agar bisa mendapatkan beragam masukan yang membangun bagi pesertanya."

Itu dia wawancara singkat kami dengan Alistair dan Valentine. Jangan lupa terus mendukung mereka agar bisa mencapai babak final dan sekali lagi membuat nama AN Entertainment menjadi semakin harum!

Recent Posts
Archive
bottom of page