top of page

Thank You Jota!


Setelah beberapa waktu yang lalu penggemar SCRIME dikejutkan dengan diberhentikannya salah satu member SCRIME yaitu Drake, kini A.N Entertainment kembali membuat pernyataan yang membuat para penggemar boy grup pertama A.N Ent terkejut bukan main.

Kim Jota yang dikenal sebagai rapper dari boy grup tersebut, resmi hengkang dari SCRIME. Bukan hanya dari grup yang telah membesarkan namanya itu, melainkan Jota juga sudah resmi memutus seluruh kontraknya dengan A.N Entertainment.

Berikut pernyataan resmi dari A.N pada hari minggu tanggal 8 Januari kemarin.

"Kami mengumumkan secara resmi bahwa Kim Jota, Lead Rapper SCRIME tidak akan mengikuti seluruh kegiatan SCRIME di masa mendatang."

Mereka melanjutkan dengan berkata, "Dengan berakhirnya kontrak SCRIME pada tanggal 31 Desember 2016, kami menemui semua member untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak, namun sayangnya Kim Jota memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak bersama SCRIME dan juga A.N Entertainment."

Pihak A.N sampai sekarang belum memutuskan untuk ingin menambah member baru untuk boy grup pertamanya itu. Namun selain membuat pengumuman mengenai hengkangnya Kim Jota, A.N Entertainment juga mengatakan bahwa SCRIME sedang mempersiapkan comeback yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar setia SCRIME di tahun 2017. Keluarnya Kim Jota tidak akan menggangu aktivitas individu ke lima anggota yang lainnya.

Mereka juga meminta agar para penggemar tetap mendukung kegiatan SCRIME di masa mendatang.

Selain itu, Member SCRIME lainnya seperti Jay dan T.E.E.M juga meninggalkan pesan yang menyentuh sekaligus mengharukan di akun sosial mereka masing-masing.

Jay di akun twitter resmi SCRIME mengungah sebuah foto mengharukan dengan hashtag #ThankYouJota. Ia juga menulis pesan menyentuh berikut ini,

"There is no end. Let's keep going together. #ThankYouJota"

Selain di akun resmi SCRIME, Jay juga mengungah sebuah foto di mana dirinya tengah melakukan facetime dengan Kim Jota.

T.E.E.M juga meninggalkan sebuah pesan manis kepada teman dekatnya itu,

"Jota-ya, Terima kasih pernah menjadi bagian dari SCRIME, Terima kasih karena dedikasimu selama sebelum dan sesudah debut. Sukses untukmu, jadilah Kim Jota yang selalu bersikap dewasa. Saranghae, jeongmal saranghaeyo."

Terus semangat untuk para penggemar SCRIME dan juga kelima member yang tersisa.

스크림 화이팅!

Recent Posts
Archive
bottom of page