top of page

[RUMOR] SCRIME Akan Comeback Dalam Waktu Dekat?


Setelah belum lama dikejutkan oleh berita hengkangnya salah satu member SCRIME yaitu Kim Jota. Kini, pihak A.N kembali membuat para fans SCRIME bertanya-tanya mengenai unggahan misterius di akun social media.

Pada tanggal 11 Januari, akun twitter official A.N Entertainment merilis foto misterius yang tampak seperti sebuah poster comeback yang menunjukkan logo SCRIME.

Kami mencoba menghubungi para staff perihal kabar comeback-nya boy grup pertama besutan A.N Entertainment tersebut. Representative dari A.N Entertainment yaitu Lee Mari yang kami temui menyatakan bahwa mereka belum bisa memberi keterangan lebih jauh karena seluruhnya masih dalam rahasia. Lee Mari juga meminta para penggemar agar terus mendukung SCRIME.

Kita tunggu saja kabar baik lainnya mengenai comeback SCRIME!

Kami juga merangkum respon dari para k-netizen atas posting misterius ini:

1. [+194, -10] Akhirnya... Aku merindukan mereka semua! ㅠ.ㅠ 2. [+137, -13] A.N dan SCRIME memang jago membuat jantungku copot 3. [+110, -9] Aku penasaran sekali dengan konsep mereka setelah ditinggal pergi oleh Drake dan Jota 6. [+19, -2] Day oppa! Jay oppa! Dennis oppa! Teem oppa! J.Cool oppa! 화이팅♥ 7. [+560, -0] Kuharap tidak ada lagi member yang keluar. SCRIME Semangat~♥

Recent Posts
Archive
bottom of page