top of page

[Eksklusif] SCRIME Merilis Lagu Digital Dengan Judul 'Angel', Kenapa?


SCRIME secara tiba-tiba merilis digital single berjudul 'ANGEL' pada hari rabu lalu, 25 Januari 2017.

Lagu ini berkonsep sangat 'manis' dan sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang santai di kafe dan menikmati secangkir kopi. Namun ANaver News penasaran akan banyak hal tentang lagu ini dan juga kepada SCRIME sendiri.

Pada hari kamis kemarin, kami diberi kesempatan untuk mengunjungi dorm SCRIME yang berdekatan dengan gedung agensi yang menaungi mereka. Bertemu dengan kelima pemuda tampan yang penuh energi membuat suasana wawancara ekslusif menjadi sangat santai dan berjalan lancar.

Awalnya ANaver penasaran mengapa merilis memberi judul Angel? Dan apa makna dibalik lagu tersebut.

Dennis, sang leader SCRIME langsung memberikan jawaban yang cukup panjang atas rasa penasaran kami.

"Ah ya lagu Angel sendiri sengaja dibuat oleh seorang composer ternama, disesuaikan dengan suara kami. Kami memang berniat untuk menunjukan sisi lain dari SCRIME, dari yang sebagaimana fans tau bahwa konsep SCRIME saat debut terkesan dark dan badboy. Untuk itu kami menyanyikan lagu Angel untuk memperlihatkan sisi manis kami di hadapan para fans ㅋㅋ dan jika kalian bertanya apa artinya Angel, maka secara jelas Angel adalah malaikat yang kami referensikan malaikat tersebut adalah gadis yang kami cintai. Selain itu lagu ini memang kami khususkan untuk fans kami yang masih setia mendukung SCRIME hingga detik ini. Liriknya pun ditulis oleh semua member, bagian rap ditulis pribadi oleh Day dibantu olehku. Hingga jadilah lagu yang terdengar lembut dan manis. Kami harap dapat melelehkan hati fans dengan suara kami."

Setelah mendapatkan penjelasan panjang, akhirnya kami beralih menanyakan perilisan digital single Angel yang terkesan tiba-tiba ini. Apakah SCRIME sedang merencanakan sesuatu?

Dennis yang saat itu duduk berdekatan dengan kami langsung berinisiatif untuk menjawabnya, setelah sebelumnya ia sempat saling melirik pada anggota SCRIME yang lain.

"Ahㅡ perihal itu, umm sebenarnya tidak tiba-tiba juga. Hanya saja mungkin akan berkaitan dengan project kami kedepannya. Ne, kami sedang mempersiapkan sesuatu untuk menunjukan bakat kami, dan menghibur fans. Gidaryeo uri fans-deul!" tutur Dennis seraya menunjukan wajah cerianya.

Merasa cukup dengan jawaban yang diberikan, maka Anaver News memberi kesempatan untuk SCRIME memberikan pesan khusus untuk para fans mereka.

"Fans-deul, aku sangat berterimakasih kepada kalian yang terus mendukung kami, yang telah meneriakkan nama masing-masing member ditengah kesusahan yang kami alami. Terimakasih karena telah menjadi alasan kenapa kami harus terus tersenyum dan berjuang. Tetap dukung kami, karena kalian adalah Angels kami. Saranghae." - T.E.E.M

Akhirnya wawancara ekslusif dengan SCRIME berakhir. Jangan lupa untuk selalu dukung SCRIME dan nantikan project yang sedang mereka persiapkan untuk para penggemar.

Recent Posts
Archive
bottom of page