top of page

Debut New Boy Group Schatz Yang Memukau Para Fans


New boy group Schatz akhirnya debut setelah melewati persiapan yang cukup panjang. Dibentuk dengan 5 member, Schatz menawarkan warna yang baru pada industri musik Korea Selatan.

Schatz terbentuk atas bergabungnya Jinu, Xav, Seungho, Seven dan Zach.

Untuk Jinu sendiri, namanya tidak asing untuk masyarakat luas dikarenakan ia merupakan salah satu kontestan The Voice season 1.

Pada tanggal 25 Februari lalu, Schatz memperkenalkan diri mereka melalui debut showcase yang dilaksanakan di Coex Mall selama 4 jam. Masih di lokasi yang sama, sebelum melakukan showcase, Schatz dan beserta pihak A.N Entertainment menggelar press conference untuk menjawab pertanyaan dari para fans yang sudah dikirimkan sebelumnya.

Schatz merilis 1st mini album mereka yang bertajuk Juliette dengan title track yang diperkenalkan ke publik yaitu Last Romeo.

Last Romeo merupakan track lagu pop yang diberikan sentuhan kombinasi dari musik orkestra dan rock. Dengan presentasi yang padat, Last Romeo dianggap sangat pantas dijadikan title track sebagai lagu debut mereka. Lirik lagu tersebut sangat emosional. Last Romeo menceritakan perjuangan seorang pria yang akan rela melakukan apapun untuk memenangkan cinta yang ia berikan untuk seorang gadis.

Di akhir showcase, Schatz memberikan kejutan kepada fans melalui project mereka yang berjudul Real Date.

Real Date merupakan acara dimana seorang fans memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu hari kencan bersama salah satu member Schatz yang mereka inginkan. Syarat mengikuti acara ini adalah dengan membeli mini album Schatz - Juliette dan mengirimkan postcard member berisi data diri fans.

Fans yang beruntung akan diumumkan untuk melakukan kencan dengan member Schatz yang mereka puja.

Jadi jangan lupa mengirimkan formulir kalian ya!

Recent Posts
Archive
bottom of page