top of page

PINK CLOUD & SCRIME Merajai MelOn's 100 Top Chart Hari Ini!


Tiga hari sejak Pink Cloud mengeluarkan first digital single mereka dengan tajuk 'Hug U', akhirnya girl group dari A.N Entertainment ini mampu meraih peringkat pertama di Mel0n's 100 Top Chart pada hari Senin, 6 Maret 2017.

Tampak screenshot pada halaman portal musik digital nomor pertama di Korea Selatan ini memperlihatkan betapa suksesnya Stesha, dkk dalam meraih perhatian dari para pencinta musik.

Menyusul 'sang adik', Scrime yang pada hari minggu lalu merayakan 4 bulan mereka sejak debut ternyata merilis dua digital single sekaligus.

'WOW' dan 'Run' merupakan single ke-4 dan ke-5 Scrime yang dikabarkan Scrime memang secara rutin selalu merilis digital single untuk menyenangkan hati para Rosevelt - Rosemary (-sebutan fans untuk Scrime).

Belum 24 jam 'WOW' dirilis pada portal musik digital, ternyata secara mengejutkan lagu tersebut meroket tajam menyusul peringkat Pink Cloud - Hug U dengan berhasil berdiri pada peringkat kedua di MelOn's 100 Top Chart.

Hal ini menunjukan bahwa musik Scrime dan Pink Cloud masih dicintai oleh masyarakat luas.

Saat ini A.N Entertainment telah memiliki tiga grup idol dimana Scrime, Pink Cloud dan Schatz masih aktif dalam meramaikan dunia hiburan di negeri ginseng ini.

Recent Posts
Archive
bottom of page