top of page

Kolaborasi Skoolooks Dengan PINKCRIME (Pink Cloud - Scrime) Melalui Mini Drama

Seoul - Melalui press conference yang diadakan di A.N Theather sore hari ini (Kamis, 9 Maret 2017), perwakilan dari Skoolooks Mr. Kim Jae Won (Brand Manager dari Skoolooks) menyatakan bahwa memilih Scrime dan Pink Cloud sebagai brand ambassador untuk brand seragam sekolah mereka akan terus berlanjut pada kejutan-kejutan kecil.

Beberapa waktu lalu, account official dari kedua grup ini sangat aktif mengunggah foto dan video berupa dengan judul 'PINKCRIME DRAMA PROJECT' yang sangat jelas.

Ternyata hal ini merupakan bagian promosi lanjutan dimana Skoolooks akan menjadi sponsor utama untuk drama yang akan dibintangi oleh dua grup idol jebolan A.N Entertainment tersebut.

"Kami melihat Scrime dan Pink Cloud dapat membawa brand kami semakin dikenal dan dicintai secara positif. Produksi mini drama mereka juga merupakan jadwal promosi dari kami." Papar Mr.Kim dengan jelas.

"Kami masih memiliki banyak kejutan untuk seluruh fans Scrime dan Pink Cloud, jadi mohon doa dan dukungannya!" lanjut Mr.Kim dengan suara penuh semangat dan ditutup oleh suara gemuruh tepuk tangan para tamu undangan.

Dari pihak Scrime dan Pink Cloud juga sempat memberikan penjelasan singkat mengenai projek 'PINKCRIME' ini.

"Drama kami akan tayang setiap dua minggu sekali. Kurang lebih akan ada lima episode. Aku harap kalian semua dapat menyukainya." Tutur Dennis, sang leader dari Scrime.

"Aku sangat bangga bisa mewakilkan Skoolooks pada tahun ini. Semoga projek 'PINKCRIME' ini dapat diterima oleh masyarakat luas, fighting!" Ahreum perwakilan dari Pink Cloud memperlihatkan senyum menawannya pada saat press conference hari ini.

Baiklah, mari kita tunggu drama dan 'kejutan' lain dari Scrime dan Pink Cloud.

1. (+564,-3) Astaga! Aku melihat teaser drama Dennis dan Stesha. Judul drama mereka membuatku gugup! Scrime x Pink Cloud Fighting >,< 2. (122,-6) Aku tak percaya bahwa mereka datang dari agensi yang sama. Chemistry keduanya sangatlah baik. 3. (457.-2) Aku dengar penjualan Skoolooks meningkat pesat sejak mereka menjadi brand ambassador. Daebak! 4. (382,-7) Scrime, kapan kalian akan comeback? Kami lelah menunggu :( 5. (764,-3) Meski konsep keduanya berbeda jauh, tapi aku yakin di drama nanti mereka bisa melakukannya dengan baik. 6. (2,-120) Apakah yakin Scrime dan Pink Cloud dapat berakting dengan baik? kkkk 7. (101,-3) Enny terlihat sangat lucu di teaser drama mereka. Menggemaskan!

Recent Posts
Archive
bottom of page