top of page

Ciuman, ‘Hannah-Jaeha’ Menjadi Keywords Yang Paling Banyak Dicari


Seoul – Lama dinantikan, akhirnya drama terbaru karya Lee Won yang bertajuk ‘Mask’ berhasil meraih banyak perhatian dari berbagai kalangan masyarakat.

Serial drama yang tayang melalui stasiun MBStv ini berhasil meraih rata-rata rating 5,633%. Disamping plot cerita dan penggambaran karakter yang cukup ‘berisiko’, pemilihan cast juga menjadi faktor penting penunjang suksesnya tayangan perdana dari drama ini.

Pencapaian rating tertinggi yakni 7,0% ialah pada adegan dimana karakter Bang Minsoo dan Kang Eunbin melakukan ciuman cukup panas di ruang guru. Meskipun adegan ini banyak menuai kontroversi disebabkan alur cerita yang menampakkan percintaan dari seorang guru dan murid, tapi video pendek potongan dari adegan ini telah ditonton sebanyak satu juta kali di situs Naver.

Tak hanya itu nama Yoon Hannah dan Choi Jaeha berhasil menempati peringkat teratas dalam berbagi mesin pencarian. Disusul dengan nama karakter masing masing.

Adegan ciuman keduanya menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan baik di dalam negeri dan juga fans internasional. Penulis cerita dari drama ini, Kim Seoul, juga mengapresiasi kedua aktor tersebut. Pasalnya, diakui oleh sang Writer bahwa pada naskah awal adegan yang dimaksud tidaklah sejauh itu. Namun keduanya terlihat mendalami karakter dan berimprovisasi sedemikian rupa hingga terciptalah adegan yang sangat natural itu. Yoon Hannah, artis besutan A.N Entertainment itu juga mendapat berbagai komentar dari para netizen.

  1. [ +1782 -100 ] Lihatlah rasio wajah dan proporsi tubuh Yoon Hannah, dia sangat sempurnaㅎㅎㅎ

  2. [ +1529 -90 ] Adegan yang panas, sangat natural kyaaah!!

  3. [ +1351 -123 ] Choi Jaeha ku! Aku benci Yoon Hannah ㅠㅠ

  4. [ +1200 -12 ] Hannah-ya, Ini kakakmu. Kita rapat keluarga besok

  5. [ +1093 -65 ] Kang Eunbin, 사랑합니다!

  6. [ +1021 -90 ] Aku tidak suka karakternya! Tapi dia cantik!

  7. [ +982 -203] Hannah – Jaeha, Kutunggu Skandalnya ㅋㅋㅋ

  8. [ +762 -21 ] Apakah bibir Yoon Hannah benar-benar manis?

  9. [ +502 -03 ] Hoo, manis? Begitukah rasanya ciuman?

  10. [ +298 -10 ] Yoon Hannah cocok sekali memerankan Kang Eunbin. AN Entertainment memang produsen antagonis terbaik!

  11. [ +124 -89] Wanita ular

  12. [ +96 -3 ] Ini baru episode satu ㅋㅋㅋ

Recent Posts
Archive
bottom of page