top of page

Jay Scrime Tampil Sebagai Pemeran Utama 'Mystery of Cupid Castle', Netizen: "Beda bange


Seperti yang telah dikabarkan beberapa minggu silam, Jung Yoonoh atau yang kerap disebut sebagai Jay Scrime dikabarkan akan membintangi drama girlgroup Pastle, 'Mystery of Cupid Castle'.

Serial drama yang terus meraih rating impresif di setiap episodenya lantaran konsep fantasi yang dibesut itu, rupanya kembali mencetak rating tertinggi sebesar 8,03% pada penayangan minggu lalu setelah menampilkan Jay Scrime sebagai pemeran utama pria—lawan main dari Shiina Pastle.

Minggu, 12 Maret 2017 lalu, nampaknya penantian Rosemary dan Rosevelt—sebutan untuk para pengemar Scrime—terbayar setelah penayangan episode ketiga dari drama tersebut.

Menyajikan kisah cinta antara Luna yang merupakan dewi kastil Cupid dan Daniel Winchester Im, seorang pria multitalent dan primadona kampus yang diperankan oleh Jay, rupanya sukses mengejutkan para netizen yang menilai bahwa karakter Daniel sangat jauh berbeda dengan Jay yang biasa terlihat publik.

  1. [+1789 -103] 대박! Ini pertama kalinya aku melihat Jay 오빠-ku terlihat begitu jantan. Aku semakin jatuh cinta dengan Daniel dan Jay 오빠! ㅠㅠㅠㅠ

  2. [+1408 -92] Saat menontonnya, aku seperti melihat sosok lain dari Jay. Rasanya sungguh berbeda.

  3. [+1208 -41] Satu episode rasanya tidak cukup!! Jay 오빠, 사랑합니다!

  4. [+973 -24] 역시! Apa kubilang! Dia pasti akan memerankannya dengan sangat baik~

  5. [+788 -13] Korea Selatan baru saja menemukan aktor terbaik di generasi ini.

Menanggapi hal tersebut, Jay pada akhirnya angkat bicara,

"Aku berharap bisa sekeren Daniel Winchester Im. Ini pertama kalinya aku menerima banyak reaksi dan komentar, bahkan orang-orang di sekitarku juga terkejut dan tidak percaya dengan karakterku. Mereka bilang : Tidak mungkin Jay bisa memerankan karakter maskulin! Mereka sedikit tidak percaya dengan peranku yang menurut mereka terlalu sempurna, menurut mereka aku tidak sepintar Daniel. Aku dapat melihat diriku sendiri, 'Ternyata aku bisa memerankan karakter yang bertolak belakang dengan kepribadianku."

Selain para penggemar, Hyejin Caramelt, yang berperan sebagai Miyoung, turut melontarkan pujian atas keahlian Jay dalam berperan.

Hyejin Caramelt

"Jay sangat mudah diajak bekerja sama, dan dia cukup profesional. Aku justru merasa sangat beruntung karena diberi kesempatan turun tangan di project yang sama dengannya."

Tak hanya itu, rupanya adegan ciuman antara Daniel dan Miyoung menuai banyak reaksi dari para penggemar. Di sisi lain, Jay mengaku bahwa dirinya juga Hyejin sempat terkejut begitu mendapat script yang mengharuskan keduanya melakukan adegan berciuman.

"Ketika aku membaca naskah drama untuk pertama kalinya, aku juga terkejut bahwa terdapat kissing scene dalam episodeku. Aku sangat gugup karena itu adalah adegan ciuman pertamaku. Saat itu, aku merasa aku tidak tampil dengan baik."

Bagaimana tanggapan kalian?

Recent Posts
Archive
bottom of page