top of page

Drama PinkCrime Berhasil Mencetak Rating Tinggi di Awal Penayangan

Kamis, 16 Maret 2017 lalu, drama kolaborasi dari dua artis besutan AN Entertainment—Scrime dan Pink Cloud—baru saja melakukan penayangan episode perdananya, seperti yang telah dikabarkan pihak Skoolooks beberapa waktu lalu bahwa Scrime dan Pink Cloud akan terus memberikan kejutan-kejutan kecil terkait promosi mereka pada brand tersebut.

Tak disangka, rupanya episode perdana yang menampilkan Stesha Pink Cloud dan Dennis Scrime dengan judul 'Married by Accident' ini meraih angka tinggi pada awal penayangannya, yakni sebesar 6,82%.

"Saya tidak menyangka akan mendapat rating yang cukup besar. Karena kami masih baru di dunia peran, dan saya terkejut dengan respon orang-orang. Saya harap episode-episode selanjutnya akan mendapat rating tinggi juga," tutur Dennis selaku pemimpin dari grup Scrime itu.

"Tentu saja senang karena bisa melakukan project dengan Scrime sunbaenim, juga senang karena dapat menyuguhkan sesuatu untuk para penggemar, tetapi rasa takut juga ada. Takut dengan penilaian dari para netizen," ungkap Stesha, turut memberikan tanggapannya paska penayangan perdana drama bertajuk sekolahan itu.

Selain itu, dikabarkan bahwa episode kedua dari drama PinkCrime akan ditayangkan pada bulan ini, namun tanggal pastinya masih belum dikonfirmasi.

Kira-kira, siapa yang akan tampil di episode selanjutnya?

  1. [+1983 -100] Ceritanya sangat lucu! Mereka memerankannya dengan baik. Aku sampai lupa bahwa ini adalah debut mereka di dunia peran.

  2. [+1681 -202] Chemistry keduanya sangat bagus. Keduanya terlihat begitu cocok. #TeamDenSha

  3. [+1008 -44] Lamar aku, Dennis 오빠!!!

  4. [+837 -21] Cantiknyaaa Stesha 언니. Aku iri ㅠㅠ

  5. [+588 -18] Scrime, Pink Cloud, 화이팅!

Recent Posts
Archive
bottom of page