top of page

SEUNGHO - SHIINA, PASANGAN TERLUCU DI THE BLIND DATE SEASON 2?

Setelah sekitar satu bulan tampil bersama di reality show bertajuk The Blind Date musim kedua, pasangan SCHATZ Seungho dan PASTLE Shiina memutuskan untuk mengundurkan diri setelah penayangan episode keempat pada hari Jumat, 17 Maret 2017.

"Seungo dan Shiina mengundurkan diri karena kesibukan jadwal masing-masing yang kerap kali berbenturan dengan jadwal shooting. Sayang sekali bahwa salah satu pasangan terbaik di musim kedua harus meninggalkan acara lebih cepat," jelas Lee Changmin selaku program director acara tersebut. Meski demikian, para audiens yang merasa puas akan penampilan Seungho dan Shiina tetap mengharapkan kolaborasi antara keduanya.

Selain para penggemar, salah satu member BELOVED yaitu Stephanie pun angkat bicara mengenai pasangan Seungho dan Shiina, "Feel mereka saat menjadi pasangan lucu sekali, aku suka. Sayang sekali minggu lalu hari terakhir mereka sebagai pasangan."

Senada dengan Stephanie, member CARAMELT yaitu Eunmi pun berkomentar sama, "Shiina dan Seungho sangat lucu, keduanya sangat lucu dan jujur pada masing-masing." Menambahkan pernyataan masing-masing, keduanya setuju jika pasangan Seungho-Shiina dipertemukan dalam acara reality lagi. Lain dengan pernyataan BELOVED Stephanie dan CARAMELT Eunmi, seorang trainee A.N Entertainment, Ahn Seungwoo menuturkan, "Menurut saya, hubungan dari Seungho dan Shiina lebih mengarah ke kekeluargaan. Sikap Seungho terlihat seperti seorang kakak yang memedulikan adiknya." Seungwoo pun menyatakan bahwa ia mengharapkan keduanya dipertemukan dalam drama dengan peran sebagai musuh namun diam-diam menyukai satu sama lain.

1. [+422 -15] Aku sangat suka!! Mengapa episode mereka harus berakhir?!?! T-T 2. [+651 -102] Keduanya lucu sekali apalagi melihat perbedaan tinggi badannya kkk 3. [+263 -11] Sebagai fans Seungho Oppa, aku tidak suka jika ada perempuan lain yang dekat dengan Oppa. Namun khusus Shiina, aku rela!!! 4. [+1009 -22] LUCU SEKALI!! Seandainya aku punya kekasih /gentleman/ seperti Seungho 5. [+588 -18] SEMOGA MEREKA DIPERTEMUKAN LAGI!! 6. [+882 -34] Additional episode 주세요오오오오!! 7. [+1445 -33] Pasangan ini lucu sekali. Sukses terus untuk SCHATZ dan PASTLE!

Menanggapi komentar para audiens, SCHATZ Seungho akhirnya buka mulut, "Sebelumnya, kami pernah bertemu di acara suatu konser dan berbincang sejenak. Lalu kami harus dipertemukan lagi, kali ini bukan sebagai orang asing, tetapi sebagai pasangan. Itu hal yang luar biasa," tuturnya saat diwawancara pasca penayangan episode terakhir.

"Shiina adalah pribadi yang ceria. Dia sangat humoris, selalu ada hal-hal baru ketika bertemu dengannya. Dia sangat menggemaskan juga! Selalu membuat saya tersenyum," tambahnya.

"Sejujurnya aku merasa sedikit canggung ketika bertemu langsung. Dia tinggi dan aku hanya sependek bahu. Seungho oppa tahu bagaimana mencari kesenangan, dia juga paham membawa suasana dan membuat nyaman orang lain. Aku senang bisa bekerja sama dengannya," tukas PASTLE Shiina saat diwawancara.

"Kim Seungho itu ... menyenangkan! Aku merasa Seungho adalah pribadi yang bertanggung jawab dan penyayang. Banyak hal yang bisa kuambil darinya. Perjumpaan kami yang seakan berlanjut mungkin saja akan terus berjalan meski episode sudah selesai. Aku harap bisa bertemu dan bekerja sama dengannya suatu hari nanti," tambah Shiina saat mendeskripsikan seorang Seungho di matanya.

Mengakhiri wawancara, PASTLE Shiina menitipkan sebuah pesan bermakna besar untuk rekannya,

"Seungho Oppa, kau adalah orang baik. Terima kasih telah memimpinku selama The Blind Date. Tetaplah menjadi dirimu yang sekarang karena siapapun menyukaimu. Aku ikut senang ketika menonton debut showcasemu, senang melihat senyummu mengembang di sana. Kau membuatku berpikir akan masa depan saat kita duduk bersama di panggung yang kosong dan menatap bangku penonton. Sukses untukmu dan juga SCHATZ, kapan-kapan kita lomba makan lagi! ♥"

Bagaimana chemistry pasangan Seungho dan Shiina menurutmu?

All credit Pictures to @TheBlindDateAU

Recent Posts
Archive
bottom of page