top of page

Syuting Celebrity Bromance, Ini Harapan Dennis SCRIME


Program reality show ‘Celebrity Bromance’ diketahui telah menayangkan episode perdana season 4-nya yang bertajuk ‘Twin to Busan’ pada tanggal 15 Maret 2017, dan episode keduanya pada tanggal 22 Maret 2017. Dan diketahui, bintang dari season ini adalah si kembar SCRIME Dennis dan ARCTURUS You.

Dennis mengaku, para member SCRIME-lah yang menyarankan Dennis hingga ia tertarik untuk mengikuti reality show ini. Sehingga saat itu ia memutuskan untuk mengajukan diri dengan mendatangi langsung gedung MBS TV, tempat para kru Celebrity Bromance berkumpul dan bekerja.

Mengenai partner-nya dalam acara ini, ia mengatakan bahwa ia sendiri yang memilih You.

“Kebetulan saya sangat ingin menghabiskan waktu bersama adik saya,” ujarnya ketika diwawancarai di tempat.

Seperti dalam judul episode mereka, dua bersaudara ini memilih Busan sebagai tempat keduanya menghabiskan waktu bersama. Pada hari pertama, Dennis dan You berkeliling Busan sejenak lalu mengunjungi pantai yang paling terkenal di kota tersebut.

Pada hari berikutnya, mereka pergi ke pemandian umum, kemudian menikmati matahari terbenam bersama. Pantai adalah tempat favorit bagi Dennis pada perjalanan ini, karena keduanya dapat menaiki banana boat bersama.

Dennis mengaku sangat senang dapat membintangi acara ini bersama sang adik. Bahkan, ia berharap dapat mengisi lebih dari dua episode.

“Harapan saya, saya harap orang-orang bisa melihat sisi lain SCRIME Dennis dan Arcturus You. Ikatan tali persaudaraan itu sangat kuat, semoga orang-orang bisa lbih menyayangi kakak atau adiknya masing-masing.”

Diiringi tawa, Dennis menambahkan, “Aku harap adikku bisa lebih sayang padaku.”

“Semoga program Celebro mendapat yang rating yang tinggi dan sukses terus!”

Bagaimana pendapat kalian mengenai bromance bintang kembar ini?

Recent Posts
Archive
bottom of page