top of page

Gantikan 'I Want To Be Your Dream', Drama 'Mask' Sukses Cetak Rating Tinggi di Akhir

Drama mingguan MBS TV, 'Mask' berhasil mencetak rating yang memuaskan pada penayangan episode terakhirnya, Minggu, 2 April 2017 lalu.

Drama yang dibintangi oleh Yoon Hannah ini sukses meraih angka 8,9% pada penayangan terakhirnya, satu angka lebih besar dari drama pertama cetakan 0 Films, 'I Want To Be Your Dream' yang sukses meraih angka 7,9% pada Februari lalu.

Menanggapi hal ini, beberapa pemain seperti Yoo Sira, turut menyampaikan kesenangannya dalam keterlibatan sebagai pemeran dalam drama ber-genre thriller ini.

"Tentu senang. Sira masih tidak menyangka Mask bisa disukai banyak penoton seperti ini. Sira ucapkan teimaksih bagi yang sudah mengikuti mask dari awal sampai akhir!"

Lain dari pemeran Ahn Mina itu, Yoon Hannah yang berperan sebagai Kang Eunbin pun sedikit bercerita mengenai kesulitannya selama proses syuting berlangsung.

"Sejujurnya cukup banyak kesulitan, karena saya terhitung 'newbie' dalam hal berakting. Seperti beberapa adegan 17 tahun ke atas dan juga pendalaman karakter Kang Eunbin yang tidak semua orang miliki. Beruntung saja baik main cast, Kang PD, director, script writer, maupun cameo cast sangat aktif membantu dan ramah sehingga proses syuting berjalan dengan baik," ungkap dara kelahiran 1995 itu.

Teralih dari pencetakan angka yang tinggi pada rating, banyak penonton yang nyatanya kecewa akan akhir dari drama 'Mask' tersebut yang terbilang sebagai sad ending. Dalam serial tersebut, Yoon Hannah berperan sebagai Kang Eunbin, murid pelanggar aturan yang bekerja sebagai pembunuh untuk penjualan organ tubuh manusia secara ilegal. Di sisi lain, Han Seo Joon dari NACHT yang merupakan lawan main dari Yoon Hannah, berperan sebagai Ahn Hyunwoo, seorang polisi yang menyamar sebagai guru matematika di sekolah Kang Eunbin untuk menumpaskan kasus penjualan organ tubuh ilegal.

Di hari Minggu, 2 April 2017 lalu, episode penentuan kembali menampilkan Kang Eunbin yang menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setelah berhasil membunuh Bang Minsoo, kekasihnya sendiri, yang diperankan oleh Choi Jaeha.

Selain itu, Kim Soeul yang mengemban tugas sebagai penulis naskah pada 0 Films menyatakan bahwa 0 Films akan kembali membuat projek drama terbarunya pada pertengahan tahun 2017.

Recent Posts
Archive
bottom of page