top of page

Netizen Berhasil Dibuat Berdecak Kagum Atas Akting Besutan Artis AN Entertainment


Drama kedua yang diproduksi oleh 0 Films, 'Mask', baru saja mengakhiri penayangannya pada Minggu, 2 April 2017 lalu. Setelah menghadirkan Song Serin pada drama 'I Want To Be Your Dream' Februari lalu, A.N Entertainment kembali menuai banyak pujian dari para netizen lantaran akting dari para artisnya yang terbilang sangat baik pada drama 'Mask', yakni Yoon Hannah, Dennis Lee dari SCRIME, dan Han Jinwoo dari SCHATZ.

  1. [+1973 -100] Setelah Song Serin, acting dari Hannah 언니, Dennis 오빠, dan Jinwoo 오빠 benar-benar membuatku merinding.

  2. [+1580 -97] AN Entertainment patut diberi penghargaan sebagai agensi produksi aktor dan aktris terbaik.

  3. [+1008 -56] Apa hanya aku yang sedang menunggu AN Entertainment untuk membuat project drama sendiri? Aku tidak bisa membayangkan bagaimana kerennya drama itu nanti! ㅋㅋㅋ

  4. [+763 -21] Yoon Hannah dan Song Serin adalah bukti nyata bahwa wanita cantik dan bertalenta tinggi masih ada di era ini.

  5. [+721 -13] Dennis dan Jinwoo 오빠! Aku menunggu comeback kalian di drama lain!

Tak hanya netizen, para lawan main dan kru dari drama 'Mask' turut mengungkapkan apresiasi yang besar atas akting dari artis-artis besutan A.N Entertainment ini.

"Wajahnya sangat cocok dengan tokoh yang diperankan oleh Dennis sendiri. Saya juga melihat potensinya dalam berakting."—Lee Won, drama director.

"Jinwoo adalah orang yang sangat antusias dan pantang menyerah. Saya melihat kemampuannya yang sudah meningkat dibanding sebelumnya. Dia juga adalah seorang yang ramah."—Kim Soeul, penulis naskah drama 'Mask'.

"Acting Hannah sangat bagus! Meski umur kami terpaut jauh, kami masih mendapat chemistry saat melakukan adegan romantis. Kadang-kadang saya malah khawatir tidak bisa mengimbangi kemampuan aktingnya."—Choi Jaeha, pemeran Bang Minsoo dalam drama 'Mask'.

"Saya kagum dengan Hannah eonni! Dia seperti sudah dilahirkan untuk acting! Saat Hannah unnie berakting dia terlihat natural-natural saja seolah dia memang lahir sebagai Kang Eunbin. Dia juga hanya perlu sekali take saat shooting. Misalnya ketika kami berada dalam satu scene, aku akan butuh beberapa kali take, dan ketika giliran Hannah eonni tiba, sekali take langsung jadi," ungkap Yoo Sira, pemeran Ahn Mina dalam drama 'Mask'.

Bagaimana tanggapan kalian?

Recent Posts
Archive
bottom of page