top of page

Dua Trainee AN Menjadi MC After School Club


After School Club diketahui memasuki musim kedua. Seiring dengan itu, acara yang dikenal juga dengan singkatannya, ASC merekrut MC-MC baru.

Pada tanggal 26 Maret 2017 melalui akun sosial medianya, ASC meresmikan 15 MC baru. Dua di antaranya berasal dari A.N Entertainment, yaitu Park Cho Eun dan Ahn Seung Woo. Keduanya merupakan trainee yang masing-masing adalah generasi pertama, dan ke-empat.

Keduanya mengaku terkejut dan tidak menyangka bahwa mereka akan membawa nama masing-masing untuk program variety show tersebut. Bahkan, Park Cho Eun sempat mengira bahwa staff salah orang.

“Karena jujur saja persiapan yang saya lakukan bukan dalam waktu yang cukup lama,” akunya ketika diwawancarai di tempat.

“Tapi saya bersyukur mendapat kepercayaan ini dan akan menggunakan kesempatan ini untuk terus mengasah kemampuan saya menjadi MC.”

Bukan hanya Park Cho Eun yang merasa bersyukur, Ahn Seung Woo pun mengaku ia sangat senang saat ia mengetahui bahwa ia diterima sebagai MC.

“Saat melakukan audisi, awalnya saya sangatlah gugup! Banyak sekali calon MC lainnya yang terlihat berwibawa!” ungkap lelaki bertubuh jangkung ini, “Untung saja, saya berhasil lolos,” imbuhnya kemudian.

Park Cho Eun dan Ahn Seung Woo berharap acara yang akan mereka bawakan ini akan semakin baik juga sukses. Sebagai tambahan, Cho Eun ingin menimba ilmu dan pengalaman baru. Seung Woo ingin sendiri, ingin mengharumkan nama A.N Entertainment.

Bagaimana menurut Anda hadirnya sepasang trainee dari A.N Entertainment ini?

Recent Posts
Archive
bottom of page