top of page

Syuting Episode Terakhir The Blind Date, Arka, Valentine dan Matcha Mengaku Sedih


The Blind Date atau akrab disebut TBD adalah sebuah program reality show yang berada di bawah naungan MBC TV, yang mana sudah mencapai season ke-dua. Season ini diramaikan oleh sepuluh pasangan pada penayangan episode pertamanya. Sampai episode terakhir, tersisa setengahnya yaitu lima pasangan.

Valentine yang memiliki kesempatan untuk ‘berkencan’ dengan aktor Yuta Kim, mengungkapkan moment favoritnya bersama pria itu.

“Kami berdua bertemu di Coex Aquarium. Itu tempat pertama saat kita bertemu,” bukanya ketika diwawancarai. Ia pun menceritakan pertemuan-pertemuan selanjutnya. Pergi ke Lotte World, membuat kue bersama, dan menghabiskan waktu di taman kota.

“Hm.. yang menjadi favoritku? Saat melihat sunset ditemani dengan eskrim. Sepertinya itu yang paling kusuka sejauh ini,” ungkapnya.

Di penghujung season ini, Arkana Adhyatsa Rayhan mengaku bahwa, Moonbyul ELYS adalah tipenya.

“Jarang ketemu wanita seperti Moonbyul, setiap bersama dia saya selalu merasa senang entah kenapa,” akunya diselingi tawa.

“ Dia punya cara tersendiri untuk membuat orang disekitarnya merasa senang dan she is my type.”

Ketiga peserta dari A.N Entertainment ini mengaku sedih dan menyayangkan karena mereka harus berpisah dengan pasangan mereka di episode terakhir yang tayang 9 April lalu. Matcha yang saat itu mengaku baru menyadari episode TBD akan berakhir, merasa kecewa pula.

“Aku sejujurnya baru menyadari jika episode yang aku jalani dengan Hyungyu oppa sudah berakhir... sedih dan kecewa tapi bagaimana pun mohon support untuk episode terakhir Matcha dan JULEZE Hyungyu juseyo dan semua Pemain The Blind Date S2!”

Apa pembaca juga merasa sedih dengan berakhirnya The Blind Date Season 2 ini?

Recent Posts
Archive
bottom of page