top of page

Rilis Teaser Member ke-4, Comeback SCRIME Semakin Direspon Positif


Melalui akun resmi A.N Entertainment, teaser comeback SCRIME akhirnya merilis member ke-empat yaitu Tahoo dengan tajuk ‘The Escapologist’.

Comeback yang telah dinanti-nanti oleh penggemar ini diberi nama ‘ANTIHERO’ yang terlihat menyokong konsep kriminalitas namun memiliki unsur positif didalamnya.

Sebelumnya, para fans dibuat penasaran dengan berbagai postingan gambar yang merupakan kode. Sebelum akhirnya dikemukakan bahwa artis naungan A.N yang akan kembali menyapa panggung adalah SCRIME.

Comeback ini disambut positif oleh para netizen. Uniknya, setiap teaser member yang dirilis disertai oleh adegan short film ini memiliki alur cerita yang saling berkaitan. Berikut adalah beberapa respon netizen mengenai teaser-teaser SCRIME yang telah dirilis :

“Oppaku comeback!”

“Jungkook oppa tampan! Haruskah aku berpaling dari Dennis oppa? Tidak><”

“Aigoo, oppa-ku. Hack hatiku oppa, hack hatiku.”

“Like a pro! Can’t waittttt.”

“Aku tidak sabar menunggu Dennis Oppa!”

“Kerennn!”

Salah satu kicauan dari seorang netizen bernama dengan username @perveito menuliskan "ASDFGHJKLZXCVBNM" ketika teaser comeback member Tahoo muncul di account official twitter A.N.

Tidak berhenti disitu saja, beberapa netizen mulai mencoba menebak teori dari ANTIHERO Short Film yang dirilis setiap harinya ini.

Sejauh ini, pihak A.N Entertainment belum mengungkapkan judul lagu utama yang akan digunakan SCRIME pada konsep comeback album mereka kali ini.

Music Video SCRIME akan dirilis pada tanggal 29 April 2017, dan juga akan digelar showcase pada tanggal 30 April 2017.

Are you excited?

Recent Posts
Archive
bottom of page