top of page

[Rumor or Fact] Scrime J.Cool Memiliki Seorang Kekasih


Sukses menjadi pasangan favorit di The Blind Date musim pertama, SCRIME JCOOL dan Kang Eunbyul, trainee HS Entertainment, kembali dipertemukan dalam acara yang mengangkat nama keduanya pada episode spesial yang diadakan oleh sang program director.

Acara yang ditayangkan pada hari Jumat, 7 April 2017 itu berhasil mengundang atensi total dari para audiens. Latar tempat yang dipilih pasangan tersebut yaitu Paris, Prancis menjadi salah satu hal utama yang terbilang cukup menarik bagi para penonton. Namun dibalik segalanya, hal yang lebih menarik perhatian audiens adalah kedekatan pasangan SCRIME JCOOL dan Kang Eunbyul yang membuat para penonton berasumsi bahwa keduanya sedang menjalin hubungan spesial yang lebih dari sekadar rekan bisnis atau sahabat.

"Chemistry antara JCOOL dan Eunbyul sangat kental sehingga mereka berhasil menjadi pasangan favorit di musim kemarin," tukas program director acara The Blind Date saat diwawancarai di gedung MBC TV.

"Saya rasa semua orang tahu bahwa mereka sering bertemu saat off-camera dan hubungan mereka lebih dari sekadar rekan bisnis saja. Mungkin mereka menjadi sahabat, atau lebih," ungkapnya menambahkan. "Mengenai dating rumor antara keduanya, saya dari pihak The Blind Date tidak dapat memastikan meski mereka sangat terlihat seperti pasangan kekasih. Yang bisa mengkonfirmasi hanya agensi masing-masing," tutupnya saat ditanyakan perihal rumor yang beredar tentang pasangan tersebut.

Salah satu member SCRIME, Jay, yang merupakan sahabat dekat SCRIME JCOOL pun akhirnya angkat bicara setelah berhasil diwawancarai di dorm SCRIME beberapa saat lalu. “Ketika The Blind Date season 1 episode pertama ditayangkan, aku pikir mereka berdua akan merasa canggung satu sama lain. Namun ternyata aku salah! Mereka terus berimprovisasi pada episode-episode selanjutnya, dan aku sangat kagum dengan chemistry yang kuat antara JCOOL dan Eunbyul Nuna. Mereka bahkan begitu romantis, ah aku benar-benar iri!” jelasnya sebagai pembuka.

“Sebenarnya ini bukan rahasia umum. Yang kutahu, mereka memang sering berkontak lewat aplikasi chat KakaoTalk. Kemudian, kurasa JCOOL sebagai pria sejati akan meluangkan waktunya untuk menemui Eunbyul Nuna di sela-sela kesibukannya. Hm, siapa yang tahu?” tukasnya saat ditanyakan tentang hubungan SCRIME JCOOL dan Kang Eunbyul selain sebagai rekan bisnis.

“JCOOL memang sering menceritakan tentang Eunbyul Nuna kepadaku! Mungkin karena kami seusia, jadi kami saling memahami kondisi satu sama lain. Dia menceritakanku banyak hal menarik tentang Eunbyul Nuna, contohnya seperti bagaimana sikap baik dan perhatian yang Eunbyul Nuna berikan terhadap JCOOL, atau bahkan kekonyolan yang tak terbayangkan diantara mereka berdua. Mereka benar-benar serasi!” lanjutnya menambahkan pernyataan sebelumnya. “Err ... Soal ini, aku tidak ingin banyak bicara. JCOOL akan menghabisiku jika aku salah bicara! Tidak, aku bercanda! Kalau begitu kita lihat ke depannya saja, ya!” balasnya diselingi tawa saat ditanyakan perihal dating rumor di antara SCRIME JCOOL dan Kang Eunbyul.

Hampir senada dengan ucapan SCRIME Jay, Son Hyejung, sepupu Kang Eunbyul yang juga merupakan seorang trainee di HS Entertainment turut berkomentar. “Mereka sangat dekat sekali! Aku sebagai seorang sepupu sudah merestui!” ujarnya disusul dengan tawa ringan. “Dating rumor itu … sepertinya benar. Sayangnya seorang Eunbyul Eonni sangat tertutup, jadi tidak pernah bercerita apapun termasuk saat-saat Eonni bertemu dengan JCOOL Oppa. Namun, aku yakin mereka saling berhubungan dan bertemu saat off-camera,” lanjutnya menutup wawancara.

Sependapat dengan Son Hyejung, Raylee Lee, seorang trainee HS Entertainment yang juga merupakan sahabat dekat Kang Eunbyul pun ikut mengutarakan pendapatnya. “Chemistry? Ah, aku tidak pandai kimia, namun keduanya sangat ‘menempel’ dan ‘klop’,” ujarnya membuka wawancara. “Mereka sering sekali berkontak di luar kegiatan bisnis. Saat aku masih sekamar dengan Eunbyul Eonni, Eonni sering sekali menyelinap bertemu JCOOL Oppa, nakal sekali dia,” lanjutnya diselingi dengan tawa yang pecah. “Sepertinya dating rumor di antara mereka merupakan fakta. Namun, selama aku bersahabat dengan seorang Kang Eunbyul, ia tak pernah cerita apapun,” tutupnya.

  1. [+557 -12] Aku yakin Eunbyul Eonni dan JCOOL Oppa saling bertemu di belakang layar!!

  2. [+121 -24] Kalau rumor-nya benar, aku yakin para penggemar akan mendukung. JCOOL Oppa fighting, Eunbyul Eonni fighting! ^^

  3. [+362 -44] JUST DATE FOR REAL JUSEYOOO!!! I SHIP YOU!!

  4. [+221 -67] Tidak heran ada rumor seperti ini. Keduanya sangat terlihat seperti sepasang kekasih kkkkkk~

  5. [+433 -99] Apapun yang sebenarnya, aku hanya ingin yang terbaik untuk JCOOL Oppa ~

  6. [+558-46] Ayolah, HS dan AN, umumkan saja tentang hubungan mereka ~

  7. [+313-55] Terima kasih untuk TBD yang sudah mempersatukan OTP-ku ^^

Mendengar rumor yang tersebar, SCRIME JCOOL yang berhasil diwawancara di tengah-tengah kesibukannya pun turut memberi respon. “Awalnya aku kira dia akan sangat kaku. Namun, seiringnya waktu, tanpa kami sadari ternyata untuk bisa nyaman dengannya tidaklah susah. Aku melihat dia sebagai seorang wanita dan aku nyaman dengannya sebagai seorang pria,” jelasnya membuka wawancara. “Rasanya mencium bibir Eunbyul? Manis. Itu ciuman pertama yang tidak akan pernah aku lupakan,” lanjut SCRIME JCOOL.

“Dating rumor itu … bisa dianggap rumor atau fakta tergantung persepsi kalian. Intinya, keberadaan dia spesial untukku,” jawabnya diiringi dengan tawa yang khas. “Tidak ada yang tahu mengenai masa depan. Tapi kalau memang takdir menginginkan kami untuk menjalani hubungan spesial, aku akan menjalaninya dengan sungguh-sungguh,” paparnya saat ditanyai tentang kelanjutan hubungannya dengan Kang Eunbyul sekaligus mengakhiri wawancara.

Sebagai bentuk respon atas rumor yang beredar, Kang Eunbyul yang masih saat itu berstatus sebagai trainee di HS Entertainment juga angkat bicara. "To be honest, aku tak tahu bagaimana hubunganku dengan Jungkook bisa sedekat sekarang. Semua mengalir begitu saja dan aku sangat nyaman berada di dekatnya. Aku bukanlah seseorang yang hangat dan mudah bergaul, namun Jungkook bisa dengan mudahnya memunculkan sifat lembutku yang tersembunyi sejak lama,” respon Kang Eunbyul saat ditemui di gedung HS Entertainment.

"Sebelum mengetahuinya, bagiku Jungkook hanya seorang senior yang aku hormati. Saat awal mengenalnya, ia seperti seorang adik untukku dan lama kelamaan kami menjadi bersahabat dekat,” paparnya pagi itu. “Ciuman dari Jungkook itu sedikit mengagetkanku. Namun kalau boleh jujur, I’ll be honest that I liked it. Sungguh, it wasn’t my first but it was indeed my favorite,” lanjutnya diiringi tawa.

“Dating? We aren’t allowed to date! Yang jelas, aku sangat nyaman berada di sekitarnya,” tambahnya. “Ah … hidup kami berdua masih sangat panjang, kita lihat saja bagaimana ke depannya. Tetap dukung kami, ya!” lanjutnya saat menutup wawancara.

Bagaimana menurut kalian? Dating rumor antara SCRIME JCOOL dan Kang Eunbyul; rumor atau fakta?

Source:

@AN_Jungkook97 (SCRIME JCOOL)

@hse_sowon (Kang Eunbyul)

@TBDAU_PD (The Blind Date’s Program Director, Lee Changmin)

@AN_Yoonoh97 (SCRIME JAY)

@hse_sinb (Son Hyejung)

@hse_kimyeri (Raylee Noelle Lee)

Recent Posts
Archive
bottom of page