top of page

Ini Perasaan Pink Cloud Goldie Setelah Diketahui Resmi Bergabung Dengan 'Bias & Me'


Bias & Me merupakan variety show terbaru yang mengusung konsep fans dari seorang artis agar dapat mengenal idola mereka lebih dekat.

Pada acara ini, seorang non selebritis akan dipasangkan bersama satu orang idol. Mereka akan berbagi kamar yang sama, saling berinteraksi, beraktivitas bersama, dan menjalankan misi bersama. Jumlah peserta pada acara ini adalah lima pasang wanita dan lima pasang pria. Seluruh peserta tersebut akan tinggal di sebuah rumah.

Salah satu dari sepuluh pasang peserta itu adalah PINK CLOUD Goldie dari A.N Entertainment.

Ia mengungkapkan bahwa ia merasa senang sekaligus kaget dan gugup.

“Senang karena akhirnya aku bisa tampil lagi di hadapan umum,” jelasnya. Ia juga mengatakan bahwa biasanya member PINK CLOUD lain yang mempromosikan grup mereka yang artinya ini adalah kali pertama baginya.

Goldie yang memiliki nama asli Geum Carella mengaku kaget karena ia tidak menyangka bahwa ia akan terpilih menjadi salah satu cast di Bias & Me.

“Gugup karena beberapa dari idol-nya adalah sunbae-ku. Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan mereka secara langsung.”

PD Bias & Me mengungkapkan bahwa setiap minggunya, akan ada satu pasangan dari tiap gender yang akan dipulangkan atau dieliminasi. Penentuan siapa yang tereliminasi tersebut berdasarkan vote yang melibatkan penonton Bias & Me sendiri.

Mengenai hal itu, Goldie mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk Bias & Me ini.

“Aku hanya akan berusaha menjadi diriku sendiri,” ucapnya mempertegas.

Goldie sendiri dikenal dengan kepribadiannya yang cerah.

“Semoga itu benar, jadi para penonton akan senang melihatku dan aku tidak akan tereliminasi,” tanggapnya sembari menunjukkan tawanya.

Goldie pun berharap acara Bias & Me akan menjadi acara yang sukses dan dicintai banyak orang.

Siapa tahu yang sebelumnya tidak mengenalku dan PINK CLOUD, jadi kenal, ‘kan?” tambahnya diselingi kekehan.

Diketahui, Bias & Me adalah acara variety show pertama untuk Goldie secara individu. Maka dari itu, ia meminta dukungan publik untuknya dan Bias & Me.

Recent Posts
Archive
bottom of page